Ngeri, Pria Sembunyikan Ribuan Pakaian Dalam Wanita di Loteng

Ladies, pernahkah Anda memergoki orang yang mencuri pakaian dalam? Atau mungkin Anda sendiri pernah kehilangan pakaian dalam yang baru saja Anda jemur? Tak bisa kita pungkiri bahwa ada orang-orang di luar sana yang memiliki kelainan seperti suka mencuri pakaian dalam wanita. Melcryptovestimentaphiliac sebutannya. Para pelaku pencuri pakaian dalam atau melcryptovestimentaphiliac benar-benar ada dan bisa jadi ia adalah tetangga Anda sendiri.



Seorang pria di kota Yulin, Guangxi Zhuang, China ditahan karena terbukti mencuri 2.000 pasang pakaian dalam wanita. Dilansir dari shanghaiist.com, pria yang dipanggil dengan sebutan Tang tersebut tinggal di sebuah apartemen dan menggunakan kunci master untuk membuka pintu apartemen para tetangganya yang berjumlah sekitar 750 kepala rumah tangga.

Aksi Tang terbongkar setelah staf perawatan menemukan hasil curiannya yang disembunyikan di loteng. Pihak polisi juga menambahkan bahwa Tang juga mencuri pakaian dalam dari gedung apartemen lainnya. Itulah kenapa hasil curian pakaian dalamnya mencapai ribuan

Aksi Tang terbongkar setelah staf perawatan menemukan hasil curiannya yang disembunyikan di loteng. Pihak polisi juga menambahkan bahwa Tang juga mencuri pakaian dalam dari gedung apartemen lainnya. Itulah kenapa hasil curian pakaian dalamnya mencapai ribuan(*vemale)

Ngeri, Pria Sembunyikan Ribuan Pakaian Dalam Wanita di Loteng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar